Berikut adalah catatan yang harus diperhatikan dalam pemasangan produk ini.
- Kiprox harus diaplikasikan sesuai dengan model motor yang tertera dilabelnya.
- Kiprox tidak boleh saling tukar pakai ke motor lain yang tidak sesuai tertera dilabel kiprok.
- Kiprox tidak boleh digunakan pada kelistrikan motor yang sudah mengalami ubahan AC-DC
- Kiprox ini tinggal pasang menggantikan kiprok standar atau PnP (plug and play)
- Kiprox ini tinggal pasang menggantikan kiprok standar atau PnP (plug and play)
- Untuk hasil yang maksimal sebaikya gunakan spesifikasi bohlam lampu depan harus sesuai dengan aslinya.
- Untuk beberapa jenis motor hasilnya akan lebih atau kurang dari 2X intensitas cahaya kondisi standarnya.
kiprok brt 2x lebih terang |
*Spesifikasi (Berbeda pada setiap motor)
Pengisian
Tegangan : 15.5 VDC (Max)
Arus : 5 A (Max)
Penerangan
Tegangan : 13 VAC (Max)
Beban : 50 Watt (Max)
*Penjelasan produk
Kiprox-BRT adalah sebuah rectifier regulator yang berfungsi untuk mengisi aki (accu). Yang dinamakan rectifier dan menstabilkan tegangan lampu penerangan yang disebut sebagai regulator.
Kiprox-BRT dirancang mengikuti standar JIS (Japan International Standar) dan sesuai dengan spesifikasi orosinil unit motor standar.
Kiprox-BRT dikembangkan dengan tekhnologi Analog Control, yang berfungsi untuk menjaga kestabilan pengisian dan penerangan selaras dengan putaran mesin. Hal ini membuat daya tahan bohlam dan aki semakin awet.
Pengendalian kestabilan Kiprox-BRT bekerja secara superposisi, dimana pengisian dan penerangan bekerja secara terpisah sehingga bohlam akan tetap awet meskipun tanpa menggunakan Accu.
Teknik perakitan Kiprox-BRT menggunakan Alumunium PCB, sehingga panas yang ditimbulkan oleh Kiprox-BRT dapat disalurkan sempurna ke seluruh badan pendingin (casing). Akibatnya kerja Kiprox-BRT akan lebih stabil dan tahan lama.
*Harga Saat Ini
IDR 85.000 (06 Desember 2011)
*Harga Saat Ini
IDR 85.000 (06 Desember 2011)
Catatan
**Lux: Merupakan satuan metrik ukuran cahaya pada suatu permukaan. Cahaya rata-rata yang dicapai adalah rata-rata tingkat lux pada berbagai titik pada area yang sudah ditentukan. Satu lux setara dengan satu lumen per meter persegi.
Lanjutkan membaca "Cara pasang kiprok BRT di Honda CS1"
1 komentar:
kemarin ane ganti kiprok standar cs1 ane ke brt.tapi kok sekarng,motor ane bermasalah dan tidak bisa di starter elektrik.speedonya mati ketika distarter elektrik.padahal belum setahun ane ganti aki kering nya. dan selama ini,penggunaan penerangannya standar-standar saja.
Posting Komentar